Iklan Clarion

Bupati Wakatobi Nilai Kinerja SKPD Belum Maksimal

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Bupati Wakatobi, H. Arhawi menilai kinerja kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemda Wakatobi belum maksimal.

“Kepala Dinas ke Jakarta hanya bawa map, lalu pulang pulang kedaerah tidak di tindak lanjut, sehingga tidak ada hasil.” kata . Senin (17/4/2017)

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Dikatakan Arhawi jika sistem pemerintahan masih akan tetap berjalan seperti saat ini hingga 5 tahun kedepan  maka mimpi besarnya untuk mengsejatehkan masyarakat Wakatobi akan gagal total.

Sehingga ia kembali ingatkan kepada para kepala SKPD agar terus berbenah, karena jika kinerjanya buruk maka tidak segan-segan akan mencopotnya.

“Kalau kinerja buruk, kata lagu maafkan daku.” tegas Arhawi

Ia pun pastikan dalam waktu dekat akan menggelar rapat efaluasi kinerja para kepala dinas, ” Biar keluarga saya kalau tidak baik kinerjanya maka saya akan lepas.” jelasnya

Ia berharap para kepala SKPD bisa memanfaatkan nama besar Wakatobi sebagai 10 top destinasih pariwisata Nasional untuk menjolok anggaran pusat.

“Kalau kita ke Kementrian baru sebut Wakatobi, langsung mereka nanya kita apa yang bisa kami bangun di Wakatobi. Manfaatkan ini.” paparnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.