Buron, Pelaku Penyimpangan Seks Terhadap Anak di Buteng Ternyata Bawa Kabur Randis

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Terduga pelaku penyimpangan seks terhadap seorang anak 14 tahun di Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara dikabarkan membawa kabur kendaraan milik pemerintah daerah.

Terduga pelaku merupakan anggota perangkat Desa Matawine di Kecamatan Lakudo. Dia juga diketahui sebelum mencuatnya kasus penyimpangan seks tersebut, ternyata petugas penyuluh lapangan di Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Buteng.

“Inisial F ini memang merupakan salah satu petugas kami di lapangan,” jelas Kepala DPPKB Buteng, Mursal Zubair, Selasa (9/6/2020).

F hingga kini masih buron dan telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang oleh Polsek Lakudo.

yamaha

Menurut Mursal, ketika melarikan diri F membawa kabur sebuah motor dinas yang dipakai oleh yang bersangkutan ketika masih aktif bekerja sebagai petugas penyeluh di Desa Matawine, Kecamatan Lakudo, Buteng. Namun, saat kasusnya mencuat, dia hilang entah ke mana tanpa konfirmasi ke kantor.

“Jadi dua minggu terakhir sebelum kasusnya ini, kita cek motor itu di rumahnya tapi tidak ada,” ucapnya.

Mursal berharap, F segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Statusnya sabagai pelaku juga membuat namanya dicoret sebagai pekerja di DPPKB Buteng. (C)

Laporan: Agusrianto
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.