Buruan.. 100 Ribu Rupiah bisa Saksikan Penampilan Aura Kasih di Anniversary D’Liquid

  • Bagikan
Manager Entertaiment Grand Clarion Hotel Kendari, Manager Studio 33 Arman, Jendral Manager Grand Clarion Kendari, Yuddi Andiaman, Public Relation Grand Clarion Hotel and Convention Kendari, Richy Priyo Sunarno pada konferensi pers, Rabu (21/3/2018). (Foto: Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Uang seratus ribu rupiah bisa nonton live Aura Kasih di Event 3rd Anniversary D’Liquid Night Club Kendari di Grand Clarion Hotel Kendari pada 24 Maret 2018.

“Tujuan acara ini untuk menghibur tamu-tamu yang ada di Sultra dengan konsepnya party glamor sesuai dengan artis yang dihadirkan saat malam puncak, tepatnya jam 12 malam nanti,” Kata Manager Entertaiment Grand Clarion Hotel Kendari, Suparmin, Rabu (21/3/2018).

Tiket terjual hingga kini mencapai 250 lembar, diperkirakan bakal terjual habis 1.000 lembar tiket dengan kapasitas ruangan 1.000 orang.

Kemeriahan nantinya mulai dibuka pukul 22.00 Wita dengan sambutan awal dari para DJ di antaranya Greenline Band, DJ Hawa, DJ Ichal G-Remix, Dj Flame, Clarity Dancer, Flair Show by the clabars, Monster Alien, dan L-Party Crew mengiringi pengunjung menuju malam puncak.

Event D’Liquad menawarkan promosi seperti standard package mulai dari Rp 2 juta, medium package Rp 5 juta, hard package Rp 7 juta, VIP package Rp 8 juta, dan V-Vip Rp 13 juta.

“Harga tersebut sudah termasuk minuman, free entry, peanut, cigarette, dan kaos Aura Kasih,” ucap Suparmin.

 

Laporan: Rifin

  • Bagikan