Buruan.. Fortune Hotel Kendari Kini lebih Lengkap dengan Paket Pelatihan Berenang

  • Bagikan
Promo paket pelatihan renang Fortune Frontone Hotel Kendari.
Promo paket pelatihan renang Fortune Frontone Hotel Kendari.

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Seru-seruan di kolam renang Fortune Frontone Hotel Kendari sering menjadi pilihan liburan di akhir pekan. Namun, tidak sekadar menjadi hiburan, Frontone Hotel kini menawarkan paket pelatihan berenang untuk buah hatinya Anda.

Fortune Frontone Hotel Kendari menghadirkan paket latihan berenang untuk anak-anak yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak sampai sekolah dasar. Pelatih renang pun merupakan orang-orang terlatih di bidangnya, utamanya mengetahui teknik berenang untuk anak-anak yang dalam tahap belajar berenang.

Paket latihan berenang ditawarkan dalam dua pilihan. Pelanggan bisa memilih berlatih setiap sore atau pagi hari di weekday Senin sampai Jumat atau weekend Sabtu dan Minggu.

General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Novianto, mengatakan pendaftaran paket ini dibuka sejak 1 Agustus 2019 dengan biaya hanya Rp 750 ribu Paket ini akan terus berlanjut.

Frontone Hotel akan menerima pendaftaran sepuluh orang untuk satu pelatih dalam satu bulan.

Tidak hanya dilatih, buah hati Anda juga akan diberikan sertifikat renang yang ditandatangani oleh GM hotel dan pelatih renang.

“Paket ini sangat hemat karena kami juga akan memberikan free berenang setiap hari dan free minuman,” ucap General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Novianto, Kamis (15/8/2019). (Adv)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan