SUARA

Buteng Bangun Keharmonisan Melalui Buka Puasa Bersama

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Wakil Bupati Buton Tengah (Buteng), La Ntau, mengadakan buka puasa bersama (Bukber) di kediamannya dengan mengundang semua kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pada acara Bukber tersebut, turut pula dihadiri oleh Bupati Buteng H. Samahuddin, Sekda La Ode Hasimin, Ketua DPRD Buteng Adam, bersama anggota DPRD lainnya.

La Ntau mengatakan, dengan adanya acara Bukber ini, diharapkan keharmonisan dalam menjalankan pemerintahan kedepannya dapat terjalin dengan baik dari semua OPD maupun dengan DPRD Buteng.

yamaha

“Kemarin pesan Gubernur, bahwa untuk menjalankan pemerintahan kita semua harus harmonis, jadi, mungkin besok-besoknya lagi di rumahnya bupati, atau di rumahnya ketua DPRD lagi Atau dimana saja, yang penting semuanya bisa kumpul-kumpul lagi,” tututrnya saat dikonfirmasi SultraKini.com di kediamannya usai melaksanakan Bukber bersama, Selasa (28/5/2018).

Olehnya itu, tambahnya, momen kebersamaan ini harus dipupuk dengan baik, walaupun nantinya bulan Ramadan telah usai. Sehingga akan menciptakan pemerintahan yang baik dan tidak ada saling curiga-mencurigai antara satu denga yang lainnya.

“kalau seandainya kita masih saling mencurigai, maka daerah ini tidak akan maju, olehnya itu, mari kita sama-sama membangun daerah ini. Tetapi kalau ada konslet-konslet sedikit, saya kira itu hal biasa-biasa saja, dan memang sudah begitulah kehidupan,” pungkasnya

Laporan: Ali Tidar
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.