Iklan Clarion

Buton Sabet Juara Umum Bridge Porprov XIII

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pertandingan cabang olahraga bridge selama enam hari itu berakhir pada Selasa (11/12/2018) malam. Hasil pertandingan yang diikuti sepuluh kabupaten dan kota ini, menempatkan Buton sebagai juara umum dalam delapan nomor yang dilombakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke XIII.

Ketua Pengprov Bridge Sultra, Elvis Basri Uno, menyampaikan Buton meraih empat emas, dua perak, dan satu perunggu. Kemudian Kolaka dengan dua emas, dua perak, dan satu perunggu, serta Kota Kendari mendapat satu emas, dua perak, dan satu perunggu.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Konut (Konawe Utara) dengan satu emas dan empat perunggu, serta Konawe hanya satu perak. Disusul Baubau dengan empat perunggu, Bombana dua perunggu serta Muna dan Konawe Selatan masing-masing satu perunggu,” ungkap Elvis, Selasa (11/12) malam.

Untuk diketahui, delapan nomor yang dipertandingkan adalah beregu putra, beregu mixed, dan beregu supermixed. Selanjutnya howwel putra, howwel putri, howwel mixed, howwel US, dan howwel TB.

Dia menerangkan, Pengprov sudah meminta kepada semua kontingen Porprov agar mempersiapkan diri menghadapi pra PON dan PON. Pasalnya, di antara atlet Porprov akan ada yang berkesempatan mengharumkan nama daerah di kancanasional.

“Kami berharap ked epan olahraga bridge akan mensejajarkan diri dengan cabang olahraga lainnya,” tambahnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.