000 HPN Prov

Caleg Milenial Buteng Ini Siap Membawa Aspirasi Rakyat

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Meski terbilang cukup muda dan baru terjun di dunia politik, Muhammad Ridwan Ota Putra S.Pd, punya semangat besar memperjuangkan aspirasi masyarkat di parlemen nantinya. Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Buteng milenial kelahiran 1994 yang kerap di sapa Wawan itu, intens melaksanakan sosialisasi untuk menyerap aspirasi dimasyarakat disisa beberapa hari lagi pilcaleg.

Caleg nomor urut 7 Partai Keadilan Sejatera (PKS), Dapil 2 Kecamatan Gu dan Sangia Wambulu ini mengaku sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat, dari kaum milenial, tokoh agama, pemuda dan dukungan dari keluarganya.

Jika terpilih, Wawan berjanji merealisasikan aspirasi masyarakat dengan baik. Ia juga optimis memiliki banyak dukungan yang mengalir untuk bisa merebut 1 kursi DPRD Buteng pada 17 April 2019.

“Pada awalnya, setelah saya menyatakan diri maju di Pilcaleg 2019 ini, suport dan dukungan dari keluargalah yang membuat saya bersemngat. Apalagi dengan bantuan masyarakat kaum milenial, tokoh agama dan pemuda terus mengalir kepada saya. Dengan begitu dukungan ini membuat saya optimis bisa lolos di DPRD nantinya,” ujar Caleg PKS No urut 7 dalam rilisnya yang diterima SultraKini.com, (11/4/2019).

Wawan mengatakan, sebagai caleg termuda, tidak menjadi halangan buatnya untuk ikut berkompetisi di Pemilu 17 April. Karena ia bertekad untuk membangun daerah yang dikenal seribu gua itu menjadi lebih baik.

“Dibandingkan caleg-caleg lain, memang saya yang paling muda. Namun visi misi saya lah yang yang berbeda yang tidak dimiliki mereka. Dan saya berniat tulus untuk membangun negeri yang kita cintai ini,” tegasnya.

Apabila masyarakat dapat memberikan kesempatan kepada dirinya, Wawan bertekad akan mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

“Iya, bagaimana pun apa yang menjadi keluh kesah masyarakat menjadi tugas utamanya ke depan. Aspirasi inilah yang nantinya saya akan perjuangkan di parlemen,” pungkasnya. (Adv)

Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.