Paud pemprov atas

Caleg Nasdem di Wakatobi Tewas Dibunuh

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Calon Anggota DPRD Wakatobi Dapil III Kaledupa, Jafaruddin, tewas terbunuh pada Senin (28/1/2019), sekitar pukul 14.30 Wita.

Kapolres Wakatobi, AKBP Didik Erfianto, membenarkan pembunuhan tersebut, bahkan saat ini pihaknya telah mengamankan terduga pelaku.

“Sudah ada yang diamankan di Polres Wakatobi. Masih dalam proses pemeriksaan,” kata Didik saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Wakatobi, AKP Aslim, menjelaskan saat mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Wakatobi, AKPB Didik Erfianto, langsung berangkat ke Pulau Kaledupa menggunakan speed boat untuk mengamankan terduga pelaku.

Kematian calon legislatif dari partai Nasdem ini, mendapatkan perhatian dan ucapan duka dari Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud melalui akun facebooknya.

“Innalillahi wainnailahi rojiun..
Ya Allah… belum kering air mata ini, kabar duka kembali datang, dia sahabat, keluarga & adik bagi saya. Kebaikannya tidak akan pernah habis untuk dikenang. Cerita tentang akhir perjalanan bagi setiap kita yg berbeda namun pasti. Semoga Allah Yang Maha Baik mengampuni semua dosa, salah dan khilafmu.
Semoga kembalimu kepada sang Pencipta mendapat tempat yg terbaik disisi-Nya, selamat jalan saudaraku, semoga Husnul khotimah. Alfatiha,” status Ilmiati Daud melalui akun facebooknya yang diposting sekitar pukul 15.00 wita

Laporan: Amran Mustar Ode

Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.