Camat Mastim: Reses Ajang Media Aspirasi

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Camat Mawasangka Timur, Kabupaten Buton Tengah, Hermansya, meminta masyarakat terkhusus wilayahnya untuk menjadikan ajang reses sebagai media aspirasi.

Sebelumnya, lanjut Herman, reses dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Buton Tengah Dapil 3 Mawasangka Timur, Mawasangka Tengah pada Kamis (23/1/2020) yang dihadiri semua anggota DPRD dapil 3 Buton Tengah hadir, yaitu Wa Ode Mariati dari partai PAN, Rahmaniar dari Partai PDIP, Safrina dari partai PDIP dan Samirun, dari Partai Nasdem.

“Reses merupakan masa sidang dimana para anggota dewan bekerja diluar gedung, mereka akan menjumpai konstituen di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing,” Kata Herman dalam sambutanya di aula, Balai pertemuan kecamatan Mawasangka timur, Kamis, (23/1/2020).

Herman menjelaskan berdasarkan jadwal reses DPRD Buteng akan dilaksanakan mulai tanggal 21-26 Januari 2020, dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan yang dikenal dengan kunjungan kerja. Kunjungan kerja ini bisa dilakukan oleh anggota dewan secara perseorangan maupun kelompok.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan moment reses ini sebagai media menyalurkan aspirasinya kepada wakilnya pemerintahan untuk ditindaklanjuti kepada tim anggaran agar bisa terakomodir,” tutupnya.

Laporan: Muhammad Shabuur
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.