Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Camat Siotapina Pakai Sandal di Panggung Penghormatan Barisan Agustusan

SULTRAKINI.COM: BUTON – Camat Siotapina, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, La Rahadi terlihat memakai sandal saat duduk di panggung utama untuk menerima penghormatan barisan gerak jalan indah dalam rangka HUT RI ke-74, Jumat (16/8/2019).

La Rahadi nampak duduk di depan bersama unsur muspika lainnya. Dengan mengenakan sandal dan baju kaos lengan panjang bermotif putih biru dan celana warna hitam, Camat Siotapina itu menerima penghormatan demi penghormatan dari barisan yang melintas.

Amatan media ini, meskipun La Rahadi tidak secara langsung menerima penghormatan dari setiap barisan. Namun, dengan sesekali melipat tangan didepan dada, dirinya tetap duduk dengan santai sambil mengangguk-nganggukkan kepala ketika melihat variasi barisan yang ditampilkan para peserta di halaman Kantor Camat Siotapina.

Nampak dipanggung penghormatan, La Rahadi dan muspika lainnya seperti Polri, TNI, kepala desa, kepala sekolah serta tamu lainnya dengan setia menunggu penampilan variasi barisan dan penghormatan dari para peserta gerak jalan indah tersebut.

Di panggung penghormatan tersebut aparat Polri dan TNI menggunakan seragam. Kemudian kepala desa dan kepala sekolah yang hadir terlihat mengunakan baju kemeja bervariasi dan sepatu.

Informasi yang dihimpun Sultrakini.com, barisan gerak jalan indah dilaksanakan sejak pukul 14.00 wita-17.00 wita dengan jumlah sekitar 60 barisan, mulai dari tingkat SD hingga SMA dan umum.

Hingga berita ini dirilis, awak media Sultrakini.com belum dapat meminta keterangan dari Camat Siotapina.

Laporan: La Ode Ali
Editor: Habirudin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.