Iklan Clarion

Cara Hindari Deodoran Menempel di Baju

SULTRAKINI.COM: Sejumlah wanita dan pria senang mengenakan deodoran untuk menghilangkan bau badan yang berasal dari ketiak. Namun kadang deodoran memberikan noda kuning, yang sulit hilang pada pakaian favorit Anda.

Masalah ini, biasanya membuat Anda kesal. Apalagi jika noda tersebut muncul tak lama setelah Anda memakainya atau ketika siap untuk pergi.

Untuk mengatasi hal itu, Anda tak perlu bertambah kesal lantaran ada solusi mudah yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan pakaian sekaligus penampilan Anda. Menurut Times of India, Minggu, (10/12/2017), cara untuk menghilangkan noda deodoran di pakaian dalam waktu cepat adalah dengan mengambil lap basah dan tepuk lembut di area yang terkena.

Kendati demikian, pastikan bahwa kain lap tersebut lembap dan tidak terlalu basah. Sebab jika terlalu basah, Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengeringkan pakaian Anda. Selain cara itu, Anda juga bisa menggunakan tisu bayi atau kain yang dicelupkan ke dalam remover make-up untuk menghilangkan noda secara langsung.

Sementara itu, jika Anda ingin mencegah noda kuning akibat pemakaian deodoran, ada beberapa trik yang bisa diikuti. Pertama, aplikasikan deodoran sebelum berpakaian. Setelah Anda menggunakannya, tunggu sampai benar-benar kering untuk memastikan deodoran tidak akan meninggalkan noda ke pakaian Anda.

Jika Anda sudah melakukan trik tersebut, namun masih membuat noda di pakaian, cobalah ganti deodoran yang biasa Anda gunakan. Carilah deodoran dengan bahan forodible solid, jangan yang putih solid. 

Sumber: Viva.co.id

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.