Cara Mudah Dapatkan Tubuh Langsing

Admin - Tak Berkategori
  • Bagikan
ilustrasi ( Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: Tubuh yang indah merupakan idaman setiap wanita. Terkadang wanita melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Biasanya, untuk mendapatkan tubuh ideal ini dengan melakukan treatment.

Vanquish Treatment menjadi treatment terbaru dalam menghasilkan tubuh langsing secara cepat. Ini merupakan salah satu slimming treatment unggulan di The Clinic Beautylosophy Tebet.

Vanquish Treatment dapat dikatakan sebagai slimming treatment termodern dan sangat efektif untuk menghancurkan lemak bagian dalam. Treatment ini pun akan menjadi solusi tepat bagi wanita yang ingin mendapatkan tubuh langsing.

Aesthetic Dentistry The Clinic Beautylosophy dr Noor Rimawati MDSC Sp Perio  mengatakan treatment ini akan terlihat hasilnya dengan baik, di mana mengurangi lingkar perut dengan cepat.

“Hasilnya terlihat sejak pertama kali treatment, mengurangi lingkar perut atau paha 3-8 cm per pasien,” kata dr Noor dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Sementara, The Clinic Beautylosophy  juga memberikan treatment untuk area bibir. Salah satunya Dermal Filler yang merupakan tren untuk mendapatkan bibir seksi. Seperti diketahui, The Clinic Beautylosophy sebagai klinik kecantikan di Indonesia yang hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan.

Sumber: sindonews.com

  • Bagikan