SULTRAKINI.COM: Jakarta - Mengenakan hijab untuk tampil stylish dan modis wajib banget harus kamu lakukan, supaya gaya hijab kamu tidak terlihat monoton. Banyak model-model hijab fashion yang mengikuti perkembangan trend.

Cara Pakai Long Blazer Untuk Hijabers Biar Makin Modis
Cara Pakai Long Blazer Untuk Hijabers Biar Makin Modis

Sehingga buat para hijabers untuk tampil fashionable semakin mudah. Namun, walau busana hijab mengikuti trend, tetap saja kamu harus memakai busana muslim yang tidak meninggalkan kodratnya. Gaya hijab kamu harus tetap terlihat santun dengan memadupadankan fashion items dengan tepat.

Ada banyak pilihan buat kamu yang ingin tampil trendi misalnya mengenakan long blazer. Saat mengenakan pakaian tersebut tentu saja akan membuat kamu merasa nyaman bebas bergerak.

Ketika memakai long blazer kamu bisa terlihat formal dan casual tergantung kamu mix dengan items-nya. Berikut ini 4 desainer muslim mix and match long blazer yang bikin penampilan jadi modis.

Dan gaya mereka bisa kamu jadikan inspirasi, sehingga saat mengenakan long blazer kamu bisa tetap bergaya. Intip yuk padu padannya dibawah ini.

1. Long Blazer Warna Hitam

Warna hitam merupakan warna yang netral sehingga cocok dipadu padankan dengan pakaian apa saja. Dengan mengenakan atasan putih lalu di tambahkan long blazer hitam, celana hitam bikin penampilan terlihat formal tapi di mix bersama sneakers sehingga gaya hijab kamu terlihat trendi.

2. Long Blazer Pastel

Memakai busana warna pastel dan dipadu padankan dengan long blazer yang sewarna tas, sepatu dan scarf-nya akan terlihat makin matching untuk penampilan kamu.

3. Long Blazer Warna Soft

Buat tampil modis memang pemilihan warna merupakan hal yang paling penting. Supaya tidak di zona nyaman yang mengenakan warna hitam saja, kamu bisa memakai warna lain. Dengan mengenakan warna kalem atau soft seperti warna krem kemudian dan dimix bersama celana warna tosca akan menambah hari-harimu terlihat sempurna.

4. Long Blazer Setelan

Tampil modis dan trendi dengan mengenakan setelan yang terdiri dari blazer dan celana. Long blazer dan celana yang dipakai harus memiliki warna yang menarik yaitu abu-abu. Kemudian memadukannya bersama kerudung merah yang membuat makin stand out. Sneakers jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin terlihat chic casual.


Sumber: Bintang.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations