000 HPN Prov

Cara PlazaInn Hotel Kendari Sambut Tamu, Mulai Kenyamanan Pijakan Kaki Sampai Fasilitas

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kenyamanan tamu menjadi prioritas utama dihadirkan PlazaInn Hotel Kendari By Horison. Berbagai nuansa baru di momen Ramadan 1439 Hijriah tak luput dari perhatian pihak manajemen, seperti nyamannya karpet sebagai pijakan kaki pertama saat memasuki kamar hotel.

“PlazaInn Kendari By Horison di bulan suci ramadan telah menyelesaikan renovasi pergantian karpet dengan tujuan untuk menyuguhkan kenyamanan bagi tamu yang menginap,” kata General Manager PlazaInn Hotel Kendari, Yusup Maulana, Minggu (27/5/2018).

Adapun desain penggunaan karpet baru berada di lantai dua dan lantai tiga gedung lama PlazaInn.

Secara utuh PlazaInn Hotel Kendari By Horison memiliki 136 kamar dan Suites, di antaranya 27 kamar Superior, 43 kamar Deluxe, Business Suite, Junior Suite enam kamar, lima kamar Eksekutif, dan satu President Suite dengan tempat tidur yang nyaman, ecowash, LCD TV 32 inci, saluran TV internasional, dan akses internet gratis.

“Sepanjang hari anda dapat menikmati suasana menenangkan dari pusat kebugaran, kolam renang dalam ruangan, spa, pijat, dan kolam renang anak,” tambah Yusup.

PlazaInn juga tentunya berada di kawasan strategis di Kota Kendari dan menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi selama berada di ‘Kota Lulo’ ini.

“Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas Wi-Fi gratis di semua ruangan, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, dan penyimpanan bagasi,” terang Yusup.

 

 

Laporan: Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.