Cara Wanita Pintar Cegah Suaminya Selingkuh

SULTRAKINI.COM: Banyak faktor pendorong seorang pria berselingkuh. Satu penelitian menyebutkan, pria mungkin saja selingkuh karena dorongan seksual mereka lebih tinggi. Penelitian lain mengatakan, pria selingkuh saat mereka merasa tidak dihargai.

Apapun sebabnya, tidak ada yang bisa menjamin kesetiaan seseorang, namun tidak meski menghentikan usaha Anda untuk berusaha, bukan?

Seorang wanita yang cerdas tentunya tahu bagaimana harus menjaga hubungannya sehingga membuat pria pasangan mereka tidak memiliki keinginan untuk selingkuh. Mudahnya, Anda hanya perlu mengembalikan rasa cinta dan kehangatan dalam hubungan Anda.

Dilansir dari Your Tango, Jumat (1/6/2018), inilah cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga fokus pria Anda ekslusif hanya untuk Anda semata:

1. Peluk dia setiap hari

Keterhubungan secara fisik sangatlah penting dalam hubungan. Jangan kecilkan efek dari ‘sekadar’ bergandengan tangan, saling bertatapan, berciuman, membelai, dan tentunya bercinta.

Hal ini mungkin bukan sesuatu yang baru, namun terkadang pasangan sering lupa untuk saling menggapai satu sama lain hanya untuk sekadar mengelus, atau memberikan kecupan ringan.

Jangan biarkan hal ini terlupakan di tengah-tengah kesibukan Anda mengejar karir, memenuhi deadline, dan mengurus anak. Justru, semakin sibuk hari Anda, semakin penting untuk saling memberikan sentuhan fisik, walaupun singkat.

Peluk atau cium pasangan setiap Anda akan berpisah. Dan selalu sediakan waktu untuk berkencan dan berlama-lama bercinta setiap minggunya. Pikiran untuk selingkuh bisa jadi tak terbayangkan sama sekali.

Fortune

2. Sediakan waktu untuk benar-benar mengobrol

Tentu saja Anda dan suami ngobrol setiap hari, tapi apakah Anda benar-benar bercakap-cakap? Bukan sebatas bertukar informasi singkat tentang jadwal Anda, kebutuhan rumah, kebutuhan anak, atau tagihan?

Selalu sediakan waktu untuk benar-benar berbicara dengan pasangan Anda setiap hari. Dr. Eris Huemer Winans, seorang terapis pernikahan dan keluarga menyarankan untuk pasangan menyisihkan waktu setidaknya 15 menit setiap hari untuk benar-benar mengobrol tanpa gangguan hal lain.

Di hari-hari baik, sampaikan pada pasangan bahwa Anda mencintai dan menghargainya. Dan di hari-hari yang sedang bermasalah, Anda bisa saling berdiskusi tentang masalah, kesulitan, atau apapun yang menganggu Anda.

3. Pastikan dia tahu Anda akan selalu ada untuknya

Menghabiskan waktu bersama terkadang berbeda dengan benar-benar ada untuknya. Perhatikan pasangan, mimiknya, suasana hatinya, dan kebutuhannya.

Ketika Anda dapat merespon secara positif apapun itu kebutuhan pasangan, yang bisa Anda ketahui jika Anda memperhatikannya, bukan hanya meliriknya dari balik gadget anak, akan membuat pasangan merasa dicintai dan menguatkan hubungan Anda.

Pastikan suami tahu bahwa Anda memperhatikannya, dan dia selalu mendapatkan tempat spesial di hari-hari tersibuk Anda sekalipun.

 

Sumber: Liputan6.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.