Iklan Clarion

Cari Fakta Kematian Wartawan Muhammad Yusuf sampai ke Mapolda Kalsel

SULTRAKINI.COM: Tim Pencari Fakta yang terdiri dari Wina Armada, Firdaus, Pangeran Rusdi Efendi, Zainal Helmi, dan Fathurrahman, melanjutkan pencarian informasi sehubungan kematian Wartawan Muhamad Yusuf di Kotabaru, Kalimatan Selatan. Kantor Polda Kalimantan Selatan di Banjarmasin menjadi kunjungan terakhir tim pada Selasa (10/7/2018). Kunjungan tersebut diterima petinggi Polda Kalsel.

Para petinggi Polda Kalimantan Selatan yang menerima Tim Pencari Fakta yang dibentuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) itu, seperti Inspektur Pengawas Daerah Kombes Pol. Djoko Poerbo Hadijojo, Direktur Reskrimum Kombes Sofyan Hidayat, Kepala Bidang Humas AKBP M. Rifa’i, serta jajaran pejabat polda lainnya.

“Semestinya TPF (Tim Pencari Fakta) akan diterima langsung oleh Kapolda, karena anggota TPF terkendala dalam perjalanan pesawat delay, sehingga diwakili Irwasda dan jajarannya,” kata Salah Seorang TPF, Zainal Helmi dalam rilisnya diterima SultraKini.Com.

TPF bertolak meninggalkan Banjarmasin pada Rabu (11/7/2018) pagi.

TPF merupakan tim yang dibentuk untuk mencari fakta kematian wartawan bernama Muhamad Yusuf yang meninggal di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Kotabaru, Minggu 10 Juni 2018.

 

Sumber: SMSI
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.