Cari Korban Hilang, Tahunya Tewas Tergantung di Atas Pohon

  • Bagikan
Kondisi tubuh Maimuna tergantung di atas pohon langsat, sebelum di evakuasi oleh kepolisian setempat (foto: Sumardin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Warga Kelurahan Wundulako, Kecamatan Wundulako, ditemukan gantung diri di atas pohon langsat hingga tewas. Wanita tersebut, belum diketahui penyebab kematiannya murni bunuh diri atau faktor lain. Dia ditemukan pertama kali oleh Restu, Rabu (22/2/2017) sekitar pukul 11.30 Wita.

Pantauan SULTRAKINI.COM di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui korban bernama, Maimuna. Dia menghilang dari rumahnya sejak Selasa siang (21/02/2017) hingga akhirnya tubuhnya ditemukan di kebun miliknya yang letaknya sekitar 1 kilometer dari rumahnya.Kondisi ibu tiga anak itu, tergantung dengan seutas tali melilit dilehernya.

“Saya bersama dua orang lainnya ikut mencari Maimuna di kebunnya. Karena kami merasa lelah, akhirnya kami putuskan pulang istirahat dan makan siang. Tapi setelah saya menoleh di atas pohon langsat, ternyata ada orang (Maimuna), saya lihat tergantung dengan tali terikat dilehernya,” ujar Kerabat Korban, Restu ditemui di TKP, Rabu (22/02/2017).

Dibantu pihak kepolisian setempat, jasad korban kemudian di evakuasi dan langsung dilakukan olah TKP.

“Kalau kita lihat (Maimuna), tidak ada perilaku yang aneh. Hanya memang dikabarkan katanya suaminya menikah lagi sekitar setahun lalu. Tapi kita tidak tahu, apakah ada hubungannya dengan keputusan korban mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan dirinya,” tutur Seorang warga yang menolak disebutkan identitasnya.

Laporan: Sumardin

  • Bagikan