Carter 3 Pesawat, Rombongan Amien Rais Tiba di Kendari Hadiri Kongres PAN

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (8/2/2020) malam.

Kunjungannya, Amien Rais untuk menghadiri Kongres PAN ke V yang salah satu agenda pentingnya adalah pemilihan Ketua Umum PAN periode 2020-2025. Kongres akan dilaksanakan pada 10-12 Februari 2020.

Amien Rais bersama rombongan tiba di Bandara Haluoleo sekitar pukul 21.30 Wita, kemudian ia langsung menuju ke Hotel Claro.

Pantauan wartawan SULTRAKINI.COM, Amien Rais tiba di Hotel Claro sekitar pukul 22.00 Wita. Terlihat turut dalam rombongan Hanafi Rais dan para pendukung Mulfachri Harahap. Selain itu, Bupati Konawe Kery Syaiful Konggoasa, Fachri Pahlefi Konggoasa yang merupakan anggota DPR RI turut mendampingi Amien Rais.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra, Abdurrahman Saleh, tidak nampak menjemput kedatangan Amien Rais, baik di Bandara Haluoleo maupun di Claro Kendari.

Id Bulog

Sementara itu, peserta kongres V dari berbagai provinsi sudah mulai berdatangan. Terlihat pula, Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo atau Pasha Ungu.

Seperti yang disampaikan penanggung jawab media centre Kongres Ke -V PAN, Sabaruddin Labamba, Amien Rais bersama rombongan datang di Kendari mencarter tiga pesawat.

“Malam ini Amien Rais bersama Caketum DPP PAN, Mulfachri Harahap – Hanafi Rais dan para pendukung tiba di Kendari dengan mencarter tiga pesawat. Panitiapun telah bersiap di Bandara untuk menjemput,” ujarnya.

Untuk diketahui, sudah ada empat kader PAN yang menyatakan akan bertarung memperebutkan kursi ketua umum PAN. Mereka adalah Ketua Umum Petahana Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Petahana Asman Abnur, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Mulfachri Harahap, dan Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo.

Laporan: La Niati
Editor: Habiruddin Daen
g

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.