Cashback Promo Wedding Hingga Jutaan Rupiah Hanya di Hotel Zahra Syariah Kendari

  • Bagikan
Promo Wedding dari Hotel Zahra Syariah Kendari.
Promo Wedding dari Hotel Zahra Syariah Kendari.

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bingung pilih tempat wedding murah dan lengkap? Hotel Zahra Syariah Kendari bahkan bisa memberikan potongan harga (cashback) paket wedding hingga jutaan rupiah.

Hotel Zahra Syariah Kendari meluncurkan promo cashback hingga Rp 2 juta dari harga awal Rp 50 juta untuk 500 orang, berlaku April sampai Mei 2019.

“Potongan harga berlaku pada bulan April dan Mei, tapi harus booking di bulan Maret,” ucap Sales Marketing Manager, Risky Aulia Lilla, Selasa (12/3/2019).

Dikatakannya, promo dihadirkan untuk mempermudah rencana pernikahan anda tanpa mengelurkan uang banyak, terlebih mempelai telah mendapatkan fasilitas lengkap dari promo tersebut.

“Walaupun harganya dipotong 2 juta, namun fasilitasnya sama dengan harga normalnya tanpa dikurangi,” jelas Risky.

Adapun fasilitas disedikan Zahra Hotel, misalnya pilihan menu, free jajanan pasar, gedung untuk resepsi Fakhirah Ballroom, dekorasi hotel, free satu kamar executive suite untuk pengantin termasuk sarapan pagi untuk dua orang, free dua kamar superior untuk keluarga pengantin, full set up peralatan makanan prasmanan, full set up property acara (meja, kursi, cover chair, pita kursi).

“Free pemakaian sound sistem hotel, free entertainment alat, pemain dan penyanyi, MC, spesial buffet untuk VIP, harga khusus untuk penambahan kamar, test food untuk delapan orang,” tambahnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan