Casis Bintara TNI AL Kendari Bersaing Tes Pansus di Malang

  • Bagikan
Pelepasan 56 orang utusan Sultra untuk mengikuti tes Pantukhir Pusat di Malang. (Foto: Ist)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebanyak 56 orang calon siswa terbaik Provinsi Sulawesi Tenggara yang dinyatakan lolos mengikuti rangkaian tes seleksi Calon Bintara PK TNI AL Kendari tahun anggaran 2020 tingkat daerah akan bersaing tes pantukhir pusat (Panpus) di Lapetal Malang.

Utusan Sultra tersebut terdiri dari 52 orang laki-laki dan empat orang perempuan. Mereka dilepas secara resmi untuk kegiatan tersebut oleh Komandan Pangkalan TNI AL Kendari Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia di lapangan Makolanal Kendari, Selasa (24/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Kendari berpesan kepada semua peserta untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta meminta doa restu kepada orang tua agar dipermudah dalam mengikuti tes seleksi Panpus di Lapetal Malang. Termasuk selalu menjaga nama baik Lanal Kendari.

“Jaga kondisi tubuh agar kesehatan, tetap bugar, serta percaya kepada diri sendiri agar bersaing dengan baik. Kita doakan mudah-mudahan meraka ini bisa lulus, sukses dan membawa nama baik daerah atau tempat asal mereka,” ujarnya.

Laporan: Hasrul Tamrin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan