Iklan Clarion

CAT Seleksi Komisioner, Ketua KPU Sultra Urutan Keempat

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tes tertulis calon komisioner Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Tenggara (Sultra), diikuti 47 peserta di Fakultas Kedokteran Universitas Halu Oleo Kendari, Rabu 7 Maret 2018. Hidayatullah selaku Ketua KPU Sultra, sebagai peserta seleksi sistem Computer Assisted Test (CAT) ini, menempati urutan keempat dengan nilai 70,69.CAT Seleksi Komisioner, Ketua KPU Sultra Urutan Keempat

Nilai tertinggi hasil seleksi CAT diperoleh Laode Abdul Natsir nilai 80,58. Disusul urutan kedua, Muhammad Suleman Loga dengan nilai 74,90, urutan ketiga Iwan Rompo Banne 73,00, dan urutan keempat Hidayatullah (Ketua KPU Sultra) mendapatkan nilai 70,69.

Ketua Tim Seleksi KPU Sultra, Najib Husain mengatakan peserta yang dinyatakan lolos selanjutnya mengikuti tes psikologi di salah satu hotel di Kota Kendari pada 8-10 Maret 2018.

“Tes psikologi, kita kembalikan pada teknisnya dari kota Makassar dari lembaga Prospek yang merupakan lembaga tes psikologi. Ini merupakan lembaga yang steril murni dari Universitas Negeri Makassar,” jelas Najib, Rabu (7/3/2018).

Peserta tes psikologi akan ditentukan melalui rapat pihak KPU Sultra. Sementara pengumumannya, bisa diakses di laman resmi Timsel KPU, sekretariat Timsel KPU, dan media cetak.

 

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.