SUARA

CB150 Verza Mengaspal di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Astra motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara (Sulselbartra), dan Ambon, kembali mengenalkan produk terbarunya, yaitu CB150 Verza di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kendari, Sabtu (21/4/2018).

“Kami sangat bangga dengan konsumen sepeda motor Honda di Sultra yang selalu setia menggunakan sepeda motor terbaik di Indonesia sebagai bentuk apresiasi, kami mengenalkan produk terbaru kami, yaitu CB150 Verza yang mampu menjadi andalan masyarakat Sultra di berbagai kondisi jalanan,” jelas Kepala Wilayah Astra Motor Sulselbartra dan Ambon, Thamsir Sutrisno.

Marketing Manager Astra Motor Area Sultra dan Ambon, Gangga Nanda Adi menambahkan produk terbaru tersebut merupakan segmen dari CB series sebagai sepeda motor sport naked.

“Motor CB150 Verza spesial karena menjadi anggota baru dari keluarga CB series. Desain yang maskulin dan tangguh memberikan kenyamanan bagi pengendara,” tambah Gangga.

yamaha

Memilih CB150 Verza sudah tepat bagi pengendara yang hobi menjelajah, apalagi kondisi medan perjalanan tak menentu.

“All New Honda CB150 Verza ini tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Untuk tipe Cast Wheel hadir dengan varian warna masculine black, bold red, dan macho silver,” ujarnya.

Tipe Spoke Wheel varian warnanya masculine black. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 21.980.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 21.340.000 untuk Spoke Wheel.

“Harapannya CB150 Verza ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Sultra. Kemudian dapat menjadi pilihan para pecinta motor dengan konsep sport naked yang memberikan kenyamanan bagi para pecintanya,” tutupnya.

 

Laporan: Nur Cahaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.