Cegah Corona, Diskepora Sultra Liburkan Atlet PPLP

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Sultra meliburkan atlet binaan di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP). Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti instruksi Gubernur Sultra untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kadiskepora Sultra, Ashar, menyampaikan bahwa setelah sekolah diliburkan, maka pihaknya juga meliburkan atlet binaan PPLP. Dengan demikian, mereka akan diawasi dan dijaga langsung oleh orang tuanya masing-masing agar tidak tertular corona.

“Kami khawatir tidak bisa mengawasi mereka 24 jam penuh selama berada di asrama PPLP, olehnya itu mereka kami liburkan,” ungkapnya, Senin (16/3/2020).

Dia mengungkapkan, untuk libur para atlet pelajar akan dimulai Selasa (17/3/2020) hingga Minggu (29/3/2020). Olehnya itu, ia mengimbau agar atlet PPLP tetap belajar dan berlatih sendiri di rumah selama kurang lebih dua pekan.

“Libur selama dua minggu ini kemungkinan akan diperpanjang atau tidak akan disesuaikan dengan perkembangan yang ada. Tapi yang pasti tetap menunggu instruksi selanjutnya,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.