Iklan Clarion

Celana Dalam Ungu Artis Vannesa Disita Polisi Bersama Sekotak Kondom

Ini Pesan dan Cerita Lengkap serta Perjalanan Karir Vanessa

SULTRAKINI.COM: Celana dalam warna ungu selebritas Vanessa Angel disita polisi bersama sekotak kondom, menjadi barang bukti atas dugaan prostitusi online dengan tarif Rp 80 juta sekali kencan.

“Untuk VA, polisi menyita beberapa barang diantaranya, satu unit telefon selular, satu sprei putih, satu kotak kondom, satu kacamata dan satu celana dalam warna ungu dari Vanessa Angel,” ujar Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, Minggu (6 Januari 2019).

Vanessa Angel digrebek saat sedang berhubungan badan di kamar sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu sore, karena diduga terlibat praktik prostitusi online

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan Vanessa Angel ditangkap lantaran diduga terlibat kejahatan asusila prostitusi online.

“Mereka (Vanessa Angel) bersama pria bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan,” ungkapnya di Mapolda Jatim kepada Suryamalang.com

Selain Vanessa, seorang model bernama Avriellia Shaqila ditangkap jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Arman mengatakan kedua artis itu tertangkap basah saat berada di dalam kamar yang berbeda.

Keduanya diduga melanggar Pasal 27 dan Pasal 45 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Namun setelah menjalani pemeriksaan sejak Sabtu (5 Januari 2019) sore pemeran FTV itu dipulangkan Minggu (6 Januari 2019) sore.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan pemeriksaan terhadap Vanessa Angel sudah selesai selama 1×24 jam.

“Status yang bersangkutan adalah saksi kasus prostitusi artis,” ungkapnya.

Frans Barung menjelaskan Vanessa Angel merupakan korban dari kejahatan asusila prostitusi yang melibatkan kalangan artis.

“Jadi yang bersangkutan (Vanessa Angel) korban bukan pelaku itu berarti tidak ditahan,” pungkasnya.

Vanessa berjanji akan mematuhi prosedur hukum polisi jika diminta kembali bersaksi. “Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan polisi,” katanya.

Tampak Vanessa keluar ruang pemeriksaan gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur dengan didampingi sejumlah kuasa hukum dan artis Jane Shalimar, Minggu sekitar pukul 16.30.

Dia memegang secarik kertas dan membacakannya denan perkataan minta maaf kepada masyarakat.

Berikut isi permintaan Vannesa Angel.

Saya minta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun media sosial.

Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan telah merugikan banyak orang.

Saya berterimakasih kepada pihak Kepolisian (Polda Jatim) yang telah membantu dan memperlakukan saya dengan baik dan selama menjalani pemeriksaan menjadi saksi dan korban.

Kedepan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak Kepolisian. Terimakasih.

Usai meminta maaf Vanessa diampingi sahabatnya, Jane Shalimar dan kuasa hukumnya meninggalkan ruangan penyidik.

Vanessa memilih diam tidak menjawab pertanyaan awak media terkait kasus prostitusi artis yang diduga melibatkannya.

Sementara itu, pemakai jasa Vanessa adalah pengusaha. “Untuk konsumennya pengusaha di Surabaya kemarin sudah dilakukan proses pemeriksaan konsumen satu orang, dua dengan temannya,” kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi di Mapolda Jatim, Minggu (6/1).

Harissandi mengatakan kedua artis tersebut diduga memasang tarif yang berbeda. Vanessa mematok Rp 80 juta, sementara Avriella Rp 25 Juta.

Vanessa memulai karier sejak beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, lalu
terjun secara total di dunia hiburan Indonesia.

Sinetron perdananya adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Setelah itu Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron. Sebagai gantinya, Ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta. Vanessa menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet.

Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

Berikut profil Vanessa Angle
Nama lengkap: Vanessa Angel
Panggilan: Vanessa
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 21 Desember 1991
Ayah: Doddy Sudrajar
Ibu: Lucy Maywati
Instagram: @vanessaangelofficial
Pengikut: 515 ribu

Sebelum ditangkap dalam kamar hotel, Vanessa sempat mengunggah statusnya di instagram story milik.
“Menjemput rejeki di awal tahun 2019. Hello Surabaya, Indonesia. See you at @townsquaresurabaya,” tulis Vanessa dalam Instastory miliknya saat sesampainya di pintu gerbang tol menuju Surabaya.

Uang yang akan didapatkan dari kerjaannya melakoni prostitusi online merupakan rezeki di awal tahun 2019.

Penulis: Shen Keanu

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.