Iklan Clarion

Cobain Kompetisi Makan Mi Aceh Paling Hot dari Fortune Frontone Hotel Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Anda penggemar pedas? Fortune Frontone Hotel Kendari mengadakan lomba makan mi aceh paling hot. Kuliner luar Sulawesi Tenggara ini, dibuka pendaftarannya mulai 9-25 Januari 2019.

Sensasi hot mi aceh, sengaja diperlombakan untuk memperkenalkan satu di antara kekayaan kuliner Indonesia bagi masyarakat Sultra. Untuk itu, lomba ini dibuka untuk umum, termasuk karyawan hotel Fortune.

Cukup Rp 45 ribu, setiap peserta sudah bisa berkompetisi menjadi pemenang pada 26 Januari mendatang.

Tak tanggung-tanggung, manajemen hotel menyediakan trofi, voucher menginap, voucher berenang dan lain-lain bagi para pemenang lomba.

“Lomba makan mi aceh paling hot ini akan dinilai dengan kecepatan dalam menghabiskan satu mangkok mi aceh, peserta yang paling cepat makan akan menjadi pemenang,” jelas General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma, Rabu (9/1/2019).

Untuk terlibat sebagai peserta, langsung saja ke Fortune Frontone Hotel Kendari beralamat Jalan Kedondong, Kelurahan Anduonuhu, Kecamatan Poasia.

Mi aceh yang akan disajikan chef Fortune itu menargetkan 100 pendaftar. Hingga kini terdata 35 pendaftar.

Ditambahkan Zasly Perdana, tidak hanya lomba makan bisa diikuti peserta. Executives Sous Chef Fortune Frontone Hotel Kendari, Hagai Kris Setiawan juga akan terlibat mengajarkan cara membuat mi aceh.

“Selain berlomba, peserta juga akan ikut demo masak bersama cafe untuk mengajarkan membuat mi aceh,” tambah Zasly.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.