CPNS 2018 di Bombana Terima SK 100 Persen

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Sebanyak 118 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara resmi dikukuhkan menjadi PNS seratus persen.

Bupati Bombana, Tafdil menyerahkan SK 100 persen kepada CPNS angkatan 2018 secara simbolis pada Selasa (13/10/2020. Sebanyak 15 orang CPNS mewakili rekannya dalam pelantikan yang dipimpin bupati. Sedang sisanya menyaksikan secara virtual.

Tafdil juga mengambil sumpah PNS yang disaksikan Sekda Bombana Man Arfa bersama sejumlah kepala OPD, serta Ketua PKK Bombana Andi Nirwana (Anggota DPD RI).

Bupati Bombana berpesan kepada aparatur yang baru diambil sumpahnya itu untuk disiplin dalam bekerja, loyal, dan memberikan pelayanan prima untuk kemajuan pembangunan di Bombana.

yamaha

“Kalian adalah putra putri terbaik bangsa, sudah menjalani seleksi ketat. Saya berharap hadirnya kalian dapat membantu meningkatkan pembangunanan di Kabupaten Bombana,” ujarnya.

Ia juga meminta para PNS agar bisa betah bertugas di wilayah Bombana. “Jangan lekas lekas pindah, mengabdilah di daerah ini dengan baik. Rakyat dan daerah ini membutuhkan karya dan abdi kalian,” ucapnya.

CPNS 2018 di Kabupaten Bombana berjumlah 118 orang, terdiri dari tenaga pengajar 49 orang dan tenaga kesehatan 69 orang. (C)

Laporan: Badar
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.