Curhat Menteri Susi Mendayung Sampai TPI Wameo Baubau

SULTRAKINI.COM: BAUBAU – Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti melakukan perjalanan laut dari Perairan Buton Selatan dengan menggunakan perahu kecil menuju tempat pelelangan ikan Wameo Baubau, Rabu (22/03/2017).

Menteri Susi mendayungkan perahunya seorang diri hingga sampai ke tujuan. Aksi nyelenehnya itu tetap mendapatkan pengawasan anggota Polisi Air Angkatan Laut Wilayah Polres Baubau yang ikut berada di samping perahunya.

Gaya berdayungnya, membuat masyarakat yang menjemput terharu dengan sosok Menteri yang satu ini. “Luar biasa ini ibu (Menteri Susi) masa kasian mendayung,” ucap Lisa salah seorang masyarakat yang menjemput kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan, Rabu (22/03/2017).

Id Bulog

Sekitar pukul 08.30 Wita, Menteri Susi tiba dan langsung disambut Walikota Baubau, As Tamrin beserta jajaran SKPD lingkup pemerintahan Baubau.

“Saya kira jalurnya dekat, tapi ternyata agak jauh. Saya kecapean (capek) mendayung sampai di perairan Depot Pertamina. Saya meminta untuk ditarik menuju TPI (Tempat Pelelangan Ikan Wameo Baubau) ini. Nanti dekat tadi, baru saya kembali mendayung,” ujar Menteri Susi.

Laporan: Harianto

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.