Daftar di Enam Partai, Lukman Abunawas Komunikasi dengan DPP

  • Bagikan
Tim Lukman Abunawas saat mengembalikan berkas di Partai Hanura. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal calon gubernur Lukman Abunawas mengaku telah mendaftar di enam partai yang membuka penjaringan menghadapi Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara 2018. Keenam partai tersebut yakni Partai Demokrat, Partai Nasdem, PDIP, PPP, Partai Gerindra, dan Partai Hanura.

Dikatakan salah satu perwakilan timnya, Yunus Toondu untuk mendapatkan pintu partai Lukman juga membangun komunikasi dengan semua DPP partai tempatnya mendaftar. Hal ini dilakukan karena sejumlah calon juga mendaftar di hampir semua partai yang mendaftar. 

“Karena keputusan akhirnya di DPP,  makanya kita juga bangun komunikasi ke sana,” jelas Yunus Toondu usai mengembalikan berkas di Partai Hanura Sultra, Jumat (28/7/2017) sore. 

Meski digadang-gadang menjadi wakil beberapa calon, Yunus menegaskan jika Lukman Abunawas tetap maju sebagai calon gubernur. “Dia tetap maju sebagai calon gubernur,” tegasnya. 

Ia juga menegaskan akan mendaftar di PKS. Saat ini ia mengaku Lukman sudah mengambil berkas di PKS tinggal mengembalikan. “Kalau PKS nanti kita daftar juga,” tandasnya.

Laporan: Didul Interisti

  • Bagikan