Daftar di Lima Partai, Masihu Bangun Komunikasi dengan DPP

  • Bagikan
Tim La Ode Masihu Kamaluddin saat mendaftar di DPW PKS Sultra. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bakal calon gubernur La Ode Masihu Kamaluddin mengungkapkan telah mendaftar di lima partai untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara 2018 mendatang. Kelima partai tersebut yakni PPP, Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Hanura dan PKS.

Dikatakan salah satu timnya, Abdul Majid kepada SultraKini.Com, Masihu juga membangun komunikasi dengan pihak DPP setiap partai tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk memuluskan langkahnya mendapatkan pintu partai. Meski begitu, Masihu tetap membangun komunikasi dengan pengurus di daerah. 

“Kita komunikasi dengan DPP karena di sana yang tentukan calon mana yang akan didukung pada akhirnya,” kata Abdul Majid usai mendaftar di DPW PKS Sultra, Kamis (27/7/2017).

Ia mengaku kalau Masihu akan mendaftar jika masih ada partai yang membuka penjaringan nantinya. “PKB kan belum buka. Kalau Golkar juga nanti buka kita daftar,” ujar Abdul Majid. 

Terkait dengan tim sendiri, Abdul Majid mengungkapkan sudah terbentuk. “Meskipun belum secara resmi tapi kita sudah bentuk tim termasuk di kalangan keluarga besar,” akunya.

Masihu sendiri sebenarnya juga sempat mendaftar di Demokrat dan PDIP. Namun di kedua partai tersebut hingga batas waktu yang ditentukan, tidak diiringi mengembalikan berkas. Walaupun di Demokrat sempat membuka ulang waktu pendaftaran.

Laporan: Didul Interisti

  • Bagikan