Daftar di SMK Penerbangan Cakra Nusantara Berhadiah Sepeda Motor

  • Bagikan
Siswa SMK Cakra Nusantara Bali (Foto: ist/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BALI – Sekolah Menengah Kejuruan yang satu ini cukup unik dalam menarik minat calon siswanya, tak tanggung-tanggung, setiap siswa baru yang mendaftar, mendapatkan nomor undian satu unit sepeda motor. Hadiah ini hanya berlaku untuk penerimaan siswa pada tahun ajaran 2018/2019.

Adalah SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali, yang menerapkan pendaftaran berhadiah sepeda motor itu. SMK ini merupakan pendidikan penerbangan formal pertama tingkat SMK. Karenanya SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali disebut pelopor, yang pertama dan satu-satunya di Bali. SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali juga menerima siswa lulusan SMP dan Paket B.

SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali mengunggulkan, penggunaan kurikulum 2013 riil, menggunakan sistem e-learning, teleconference dan blocking. Saat masih duduk di semester I, siswa sudah mengikuti praktik kerja lapangan (PKL). Dengan begitu, kemandirian dan kompetensi siswa-siswi cepat terserap. Selain itu, para pengajar di SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali merupakan akademisi yang menjadi anggota asosiasi profesi, berpengalaman dan selalu meng-update kompetensinya.

Saat ini SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali sudah mempunyai lembaga sertifikasi profesi sendiri. Itu sebabnya, lulusan SMK Penerbangan Cakra Nusantara, selain memperoleh ijazah SMK, sertifikat kompetensi DUDI, juga sertifikasi profesi dari LSP guna memudahkan lulusan mendapatkan pekerjaan.

“Proses dan desain pengajaran menyenangkan dengan atmosfer kekeluargaan dan penerapan kesadaran disiplin (pola pendidikan) kepada anak sehingga dengan sendirinya memunculkan sikap kedewasaan siswa,” jelas Kepala SMK Penerbangan Cakra Nusantara, Indra Gita Saragih kepada SULTRAKINI.COM.

Lokasi SMK Penerbangan Cakra Nusantara Bali sangat strategis di pusat Kota Denpasar, yakni di Jalan Drupadi No.27, Renon, Denpasar Bali. Calon siswa yang ingin mendaftar, dapat menghubungi Call Center 081237098090, SMS Center 081999069987/085738912291, E-mail [email protected], [email protected], atau mengakses sosial media Facebook smkpenerbangan CAKRA nusantara, website www.smkcakranusantara.com, www.smkpenerbangan.net, www.smkpenerbanganbali.com, www.smkpenerbangan.sch.id, www.smkpenerbanganbali.net, atau www.smkpenerbangan.id.

  • Bagikan