SUARA

Daftar ke Demokrat, Tim Umar Bakry : Ini Partai yang Kedelapan

SULTRAKINI.COM:BUTON – Setelah mendaftarkan diri di tujuh partai politik (Parpol) berbeda, kini pasangan Samsu Umar Abdul Samiun dan La Bakry atau yang dikenal dengan Jargon Umar Bakry, kembali mendaftarkan dirinya di Partai Demokrat sebagai calon incumbent pada Pilkada 2017 periode 2017-2022.

 

Amatan SULTRAKINI.COM, pasangan Umar Bakry didaftarkan oleh dua orang yang menamakan diri mereka sebagai tim konsolidasi Umar Bakry yaitu Jahrin dan Superman ke Sekretariat Partai Demokrat di Desa Laburunci, Kecamatan Pasarwajo, sekitar pukul 11.00 Wita. Keduanya langsung diterima oleh Sekretaris penjaringan Partai Demokrat, Ariawan dan panitia lainnya.

 

Kedua tim Konsolidasi tersebut, mendaftarkan Umar Bakry menyusul telah dibukanya penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Buton oleh Demokrat, sejak Tanggal 12 hingga 18 April 2016. Dari pengakuan keduanya (Jahrin dan Superman red) diketahui, saat ini paslon Umar Bakry sudah mendaftat di delapan partai, yaitu PKS, PDIP, Gerindra, Nasdem, Golkar, PBB, PKPI, dan Demokrat.

yamaha

 

\”Kita bukan mau monopoli partai ya, tapi siapapun partai yang membuka penjaringan pasti kita daftar, tapi bukan berarti monopoli,\” katanya ketika ditemui media ini saat mendaftarkan Umar Bakry di Sekretariat penjaringan, Selasa (12/4).

 

Sementara itu, Sekrtaris penjaringan Partai Demokrat, Ariawan, mengatakan, pihaknya akan menerima siapapun paslon yang akan mendaftat di Demokrat, karena Demokrat adalah milik kita semua. Namun, pada hari pertama ini, kata Ariawan baru paslon Umar Bakry yang datang mendaftar.

 

\”Untuk saat ini masih proses pendaftaran, dan baru UB yang datang mendaftar, namun kita akan menerima siapapun yang akan mendaftarkan diri ke kami (Demokrat),\” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.