SUARA

Daftar ke KPU, ADP-Sul Diantar Ribuan Pendukung

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan Adriatma Dwi Putra – Sulkarnain Kadir (ADP-SUL) resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon di Pilwali 2017. Pasangan tersebut tiba di KPUD Kota Kendari sekitar pukul 12.15 Wita, Rabu (21/9/2016) siang, dengan diantar lima partai pengusung dan ribuan pendukung.

Sebelum tiba di Kantor KPUD Kota Kendari, ADP-SUL bersama ribuan pendukungnya ini melakukan konvoi melewati sejumlah rute sembari mengibarkan bendera dan atribut kelima partai pengusung yakni PAN, PKS, PKB, PBB, dan PKPI.

yamaha

Saat mendaftar di KPUD Kota Kendari, terlihat juga sejumlah ketua dan pengurus partai politik mendampingi pasangan tersebut. Tak ketinggalan turut mendampingi juga sejumlah anggota legislatif dari partai pengusung.

Beberapa tokoh daerah juga hadir diantaranya Walikota Kendari Asrun, Bupati Konsel Surunuddin, dan Mantan Bupati Konsel Imran.

Dikatakan Komisioner KPUD Kota Kendari, Zainal Abidin, ADP-SUL merupakan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari yang mendaftar di hari pertama dari jadwal pendaftaran.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.