000 HPN Prov

Dalam Sehari Febri Hidayat Ambil Formulir Pendaftaran di Tiga Parpol

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Menunjukan keseriusannya untuk di Pilkada 2020 Wakatobi, bakal calon kepala daerah (Bacakada) bupati, Febry Hidayat, mengambil formulir pendaftaran di tiga partai politik (Parpol) dalam sehari pada Rabu (9/10/2019).

Tiga partai tersebut yaitu, partai Gerindra, Demokrat dan Nasdem, sementara ia baru resmi mendaftar PDIP beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah hari ini saya telah mengambil berkas pendaftaran di tiga partai, yaitu Demokrat, Gerindra dan NasDem. Saya yakin semua cita-cita mulia saya untuk ikut membangun daerah akan berjalan sesuai harapan kita semua,” kata Febri Hidayat.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada parpol karena telah membuka penjaringan calon pimpinan daerah ini.

Figur mudah ini juga meminta doa serta dukungan seluruh masyarakat Wakatobi agar berjuang bersama-sama dirinya dalam Pilkada 2020 nanti.

Sementara itu, Ketua DPC partai Demokrat Wakatobi, La Moane Sabara, mengatakan hingga malam ini sudah tujuh bacakada yang mengambil berkas pendaftaran yaitu Abdul Rasyid, Haliana, Ilmiati Daud, Febri Hidayat, Arhawi, Kamalu, dan Muhamad Ali, namun yang mendaftar secara resmi atau mengembalikan berkas baru Abdul Rasyid.

Ketua Penjaringan DPC Nasdem Wakatobi, Abdul Rahman, mengungkapkan sudah sembilan bacakada yang mengambil formulir pendaftaran yaitu, Arhawi, Ilmiati Daud, Haliana, Joko Lasis Westomi, Kamalu, Abdul Rasyid, Muhamad Ali, Ediarto Rusmin, dan Febri Hidayat. Dan yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran yakni Abdul Rasyid dan Kamalu.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.