Pelantikan kapolri

Dalam Semalam Haliana Mendaftar di Empat Parpol

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Dalam semalam bakal calon kepala daerah bupati Wakatobi, Haliani mengembalikan berkas dan resmi mendaftar di empat partai politik.

Haliani pertama mendaftar di Partai Golkar sekitar pukul 19.00 Wita, kemudian Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan terakhir di Partai Demokrat.

“Kita sudah mendaftar di empat partai, alhamdulillah malam ini kita sudah ke Golkar, kebetulan juga malam ini batas penutupan pendaftaran di Partai Golkar,” ujar Haliana, Rabu (16/10/2019).

(Baca: Golkar Wakatobi Plenokan 10 Bacakada)

Haliana mengatakan, ia akan mendaftar ke semua parpol yang membuka pendaftaran termaksuk Partai Golkar Wakatobi, walaupun partai berlambang pohon beringin tersebut merupakan partai yang dipimpin oleh petahana, Arhawi yang akan menjadi rivalnya pada pilkada 2020.

“Kita mengikuti prosedur yang dilakukan oleh partai-partai. Sekarang masih dalam tahap penjaringan di masing-masing partai. Kita serahkan kepada mereka untuk menilai calon yang diusung oleh mereka,” tambahnya.

Ia pun menepis bahwa dirinya sudah pasti berpasangan dengan Ilmiati Daud. “Kita juga belum deklarasi, tentu juga ini akan sangat ditentukan oleh partai dan masyarakat,” sambungnya.

(Baca juga: Sinyal Haliana-Ilmiati Daud Berduet di Pilkada 2020)

Ia berharap pasangannya nanti mempunyai komitmen yang sama untuk memperbaiki dan membangun daerah Wakatobi.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.