SUARA

Danrem 143/Haluoleo Bagi 100 Paket Sembako di Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI- Komandan Korem 143/Haluoleo Kendari, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, membagikan 100 paket sembako di Wakatobi, Jumat (17/7/2020).

Sebanyak 100 paket sembako tersebut merupakan bantuan dari  Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka untuk masyarakat Wakatobi.

Saat membagikan paket sembako di Desa Wungka, Kecamatan Wangi-wangi selatan jendral bintang satu ini didampingi oleh sang istri, dan ditemani oleh sejumlah perwira di  Korem 143/Halu Oleo, serta  Dandim 1413/Buton, Letkol Inf Arif Kurniawan.

Komandan korem 143/Halu Oleo Kendari, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka untuk masyarakat Wakatobi di tengah wabah Covid-19.

yamaha

“Selama ini kan ada kesan Panglima cuma  di Sulawesi selatan saja, panglima kan wilayahnya sampai disini. Pangdam itu merupakan bagian dari masyarakat sini juga,” kata Jannie Aldrin Siahaan saat di wawabcarai usai membagikan sembako di desa Wungka

Walaupun  Pangdam XIV/Hasanuddin berada di Makassar, namun ia tahu dan tetap perhatian kepada masyarakat Wakatobi.

Dalam kunjungannya di desa Wungka ini, jenderal bintang satu ini mendapatkan hadiah tapea (salah satu tempat pembuatan kasoami) dari warga sekitar.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.