SUARA

Danrem 143 HO Minta Media Objektif Beritakan Pilkada

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Komandan Korem 143 Halu Oleo Kolonel Inf Immanuel Ginting menyatakan pihaknya siap mengawal jalannya Pilkada serentak yang akan dilaksanakan Febbruari 2017 mendatang.

Dalam Coffe Morning, yang digelar Korem 143 Halu Oleo bersama para awak media di Mako Yonif 725 Woroagi, Minggu (30/10/2016), Kolonel Inf Immanuel Ginting mengungkapkan, dirinya juga berharap kepada insan pers untuk turut mengawal pesta demokrasi tersebut.

“Dikesempatan ini kita saling mengenal dan akrab bukan hanya berpacu dalam berita, namun kekeluargaan yang dibangun bersama insan pers,” kata Kolonel Inf Immanuel Ginting.

yamaha

Diharapkannya, insan pers dapat agar memberitakan semua tahapan Pemilukada secara objektif serta tidak memprovokasi. Ia juga meminta anggota TNI juga harus bersikap netral dan bekerjasama dengan insan pers untuk saling berbagi informasi.

“Berbicara yang jujur, tegas, dan lugas, layani dan jangan tutupi informasi. Saya tidak mau dan kehendaki ada informasi yang ditutup tutupi. Kalau ada anggota TNI yang tidak netral akan ditindak tegas,” pungkasnya.

Ooffe Morning tersebut dirangkaikan dengan pelepasan personel Yonif 725 Woroagi yang akan mewakili Kodam VII Wirabuana dalam Lomba Tontangkas di Jawa Barat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.