Dapatkan Paket Liburan ke Malaysia di Gebyar Akhir Tahun Hino Kumala

  • Bagikan
Kepala Cabang Hino Kendari, Sulaiman Albugis (berdiri tegap) diacara konferensi pers Kumala Group (Foto: Rohiyani/SULTRAKINI.COM)
Kepala Cabang Hino Kendari, Sulaiman Albugis (berdiri tegap) diacara konferensi pers Kumala Group (Foto: Rohiyani/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Gebyar Akhir Tahun, Hino Kumala menawarkan promosi besar-besaran kepada masyarakat Sulawesi Tenggara. Mulai dari undian berhadiah mobil hingga paket liburan ke Malaysia dan beberapa promo menarik lainnya yang berlangsung dari November-Desember 2019. 

Kepala Cabang Hino Kendari, Sulaiman Albugis, mengatakan promosi besar-besaran itu berupa, gratis undian satu unit mobil Wuling Confero DB dan sepuluh pemenang tur ke malaysia khusus untuk pembelian di November-Desember.

“Untuk satu tiket paket tur ke Malaysia berlaku dua orang,” ucap Sulaiman Albugis dalam acara konferensi pers Kumala Group di Hotel Claro, Kamis (21/11/2019).

Tak hanya itu promo menarik lainnya meliputi, gratis satu kali angsuran serta gratis Check Up dan Service. Selanjutnya layanan Purna Jual Hino Kumala juga memberikan kejutan untuk pelanggannya yakni ganti oli mesin sebesar Rp 300.000, gratis check sepuluh item dan gratis konsultasi kendaraan.

Hino Kumala memiliki 13 dealer yang tersebar di Sulawesi dan Kalimantan, yaitu di Jl. Ir Sutami Makassar, Jl. Kumala Makassar, Gowa, Sidrap, Bone, Palopo, Pare-Pare, Bulukumba, Kendari, Bau-Bau, Mamuju, Balikpapan, dan Samarinda.

 

Laporan: Rohiyani

Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan