Dapatkan Promo Kamar Menarik di Fortune Frontone Hotel Kendari

  • Bagikan
Promo Fantashc March Fortune Frontone Hotel Kendari. (Foto: Istimewa).
Promo Fantashc March Fortune Frontone Hotel Kendari. (Foto: Istimewa).

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Untuk meningkatkan hunian kamar, Fortune Frontone Hotel Kendari kembali mempromo semua tipe kamar pada Maret 2019.

General Manager Fortune Frontone Hotel Kendari, Zasly Perdana Kusuma, mengatakan Promo Fantashc March itu, merupakan promo kamar semua tipe yang disediakan. Perlu diketahui promo ini hanya berlaku pada Senin-Jumat.

” Promo Fantashc March tidak berlaku untuk tanggal merah atau event,” kata Zasly, Selasa (5/3/2019).

Adapun biaya kamar yang ditawarkan dalam keadaan normal dimulai dari tipe Studio Single Rp 280 ribu, Studio Double Rp 325 ribu, Superior Rp 350 ribu, Deluxe Rp 450 ribu dan Suite Room Rp 700 ribu.

“Sementara harga promo tipe Studio Single Rp 260 ribu, Studio Double Rp 300 ribu, Superior Rp 325 ribu Deluxe Rp 425 ribu dan Suite Room Rp 650 ribu,” ujar Zasly.

Harga tersebut sudah termasuk dengan beberapa layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Frontune Frontone Hotel Kendari. Diantaranya free entry pool (bebas biaya kolam renang) for 2 Adult dan 2 children.

“Selain itu, konsumen juga dapat menikmati layanan free welcome drink, free breakfast serta free wifi,” terangnya.

Zahsly, berharap promo tersebut dapat meningkatkan minat masyarakat dalam memanfaatkan jasa dan layanan hotel. Artinya, layanan disediakan oleh Frontune Frontone Hotel Kendari bisa menjadi pilihan utama masyarakat.

“Kami berharap dengan promo ini target layanan kamar perharinya bisa tercapai sesuai yang diharapkan.” tutupnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan