Iklan Clarion

Datang ke Kolut, Hugua Janji Sejahterakan Warga

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan Asrun-Hugua, mengaku yakin bisa merebut kemenangan di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernu Sulawesi Tenggara Juni 2018. Sejumlah janji pun diumbar untuk menarik simpatisan warga setempat, dalam acara temu relawan Asrun-Hugua di Desa Baringin, Kecamatan Ngapa, Kamis (7/6/2018).

Kegiatan tersebut merupakan unjuk kekuatan dukungan (show force) oleh Hugua kepada masyarakat di Kabupaten Kolut.

Hugua mengaku akan mensejahterakan warga setempat dengan memasuki sejumlah sektor, misalnya sektor pertanian dan perikanan.

“Petani maupun petambak kesulitan membeli pupuk, pemimpin Asrun dan Hugua akan memberikan gratis. Makanya sampaikan kesemua keluarga di Kolaka Utara, hanya Asrun dan Hugua berani memberikan pupuk gratis,” kata Hugua.

Begitu juga janji memberikan bantuan modal usaha mikro. Serta bantuan kapal dan alat tangkap gratis bagi nelayan.

“Kami akan memberikan bantuan modal bagi usaha mikro tanpa agunan, tanpa bunga, dan tanpa proposal. Nelayan kami akan memberikan bantuan kapal dan alat tangkap ikan gratis,” ujar mantan Bupati
Wakatobi dua periode itu.

Dalam konsolidasi relawan Asrun-Hugua, turut dihadiri Asrizal Putra Pratama Putra Sulung Asrun, dan Boby Alimudin Page Mantan Wakil Bupati Kolaka Utara, Agusdin Ketua DPRD Kolaka Utara, dan Tasrim, Suparman serta Anshar Ahosa anggota DPRD Kolaka Utara dari PAN.

 

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.