Datang ke TPS, Kery Hadir Bersama Putra Sulungnya

  • Bagikan
Calon Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat mencoblos di TPS 01 Desa Dunggua, Kecamatan Amonggedo (foto: Mas Jaya / SULTRAKINI.COM)
Calon Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa saat mencoblos di TPS 01 Desa Dunggua, Kecamatan Amonggedo (foto: Mas Jaya / SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Calon Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Desa Benua, Kecamatan Amonggedo pagi-pagi sekali. Ia hadir didampingi putra sulungnya, Fachri Pahlefi Konggoasa.

Informasi yang diperoleh dari Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) 01 Desa Benua, Irpan Haris, mengatakan, Kery hadir bersama anaknya dan ditemani ajudananya.

“Dia (Kery, red) datang memilih sekitar jam setengah delapan,” ujarnya.

Dari foto yang diterima Sultrakini.Com, Kery datang ke TPS dengan mengenakan batik berwarna emas dan biru. Wajahnya tampak segar dan penuh optimis.

Tak lama berselang setelah Kery mencoblos, istrinya, Titin Nurbaya Saranani pun menyusul ke TPS untuk melakukan pencoblosan. Titin, hadir dengan mengenakan kemeja putih.

Saat ditemui ditempat pencoblosan, Titin mengaku optimis bisa meraup suara yang banyak di TPS-nya. Bahkan ia optimis jika suaminya itu bakal memenangkan pertarungan di Pilkada Konawe untuk kedua kalinya.

“Insya Allah menang,” ujarnya singkat.

Sementara itu, istri kedua Kery, Vince Sonaru saat dikunjungi di posko pemenangan, tampak baru saja bersiap-siap hendak ke TPS. Dia akan memilih di TPS 01, Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan