Iklan Clarion

Datang ke TPS, Kery Hadir Bersama Putra Sulungnya

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Calon Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 Desa Benua, Kecamatan Amonggedo pagi-pagi sekali. Ia hadir didampingi putra sulungnya, Fachri Pahlefi Konggoasa.

Informasi yang diperoleh dari Ketua Panitia Pemungutan Suara (KPPS) 01 Desa Benua, Irpan Haris, mengatakan, Kery hadir bersama anaknya dan ditemani ajudananya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Dia (Kery, red) datang memilih sekitar jam setengah delapan,” ujarnya.

Dari foto yang diterima Sultrakini.Com, Kery datang ke TPS dengan mengenakan batik berwarna emas dan biru. Wajahnya tampak segar dan penuh optimis.

Tak lama berselang setelah Kery mencoblos, istrinya, Titin Nurbaya Saranani pun menyusul ke TPS untuk melakukan pencoblosan. Titin, hadir dengan mengenakan kemeja putih.

Saat ditemui ditempat pencoblosan, Titin mengaku optimis bisa meraup suara yang banyak di TPS-nya. Bahkan ia optimis jika suaminya itu bakal memenangkan pertarungan di Pilkada Konawe untuk kedua kalinya.

“Insya Allah menang,” ujarnya singkat.

Sementara itu, istri kedua Kery, Vince Sonaru saat dikunjungi di posko pemenangan, tampak baru saja bersiap-siap hendak ke TPS. Dia akan memilih di TPS 01, Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.