Iklan Clarion

DC UHO Tampil di Pembukaan Pendidikan Karakter Tingkat Fakultas

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Pembukaan pendidikan karakter tingkat fakultas di Universitas Halu Oleo pada kamis (21/4/2016) dimeriahkan dengan penampilan Drum Corps (DC) UHO yang membawakan lagu Mars UHO dan Pendidikan Karakter. Penampilan ini sebagian besar dimainkan anggota baru. Diharapkan mereka dapat melatih untuk tampil didepan umum.

 

Dalam kegiatan ini Rektor Universitas Halu Oleo, Usman Rianse juga memberikan penghargaan kepada atlet softball putri yang mewakili UHO ke Pekan Olahraga Nasional Bandung.

 

“Mudah-mudahan saja setelah berjuangnya para pahlawan kita, akan selalu bisa menjadi inspirasi kedepan bahwa kompetisi dan persaingan serta kemampuan kerjasama akan berjalan seimbang, barang siapa yang mengatasi persaingan kolaborasi. Maka secara bersamaan dalam waktu yang sama pula akan menjadi pemenangnya, hanya saya ingin memesankan bahwa yang buat kalian sukses adalah diri kalian sendiri bukanlah orang lain dan masih ada tiga fakultas yang masih dalam proses yaitu Fakultas Psikologi, Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Keolaragaan. Muda-mudahan ini akan berjalan dengan baik,” ujar Usman Rianse, dalam sambutannya.

 

Dalam olahraga nasional ini, UHO mendapat piala bergilir yang kemudian diserahkan kepada Usman Rianse oleh anggota softball. Sebaliknya, mantan ketua Forum Rektor ini memberikan bonus berupa pembebasan biaya SPP selama 4 semester kepada para mahasiswa yang ikut dalam perlombaan softball.

 

\”Tentunya bagi kami semua merasa sangat senang dan bangga bisa mendapatkan piala bergilir seperti yang sekarang ini yang dapat mengharumkan nama UHO dan juga pastinya bisa menjadi contoh untuk para mahasiswa lainnya bahwa Universitas ini tidak akan dikenal oleh masyarakat diluar sana kalau bukan kita sendiri yang mengenalkannya,” ujar salah satu peserta lomba.

 

CitizenS : Astri Dwi Oktavia

 

Redaksi SULTRAKINI.COM menerima kiriman artikel citizen journalism (jurnalisme warga), barupa info, berita, maupun foto seputar wilayah Sulawesi Tenggara. Pembaca dapat mengirimkan artikel/foto melalui email: [email protected] atau [email protected] Kontributor artikel/foto kami menyebutnya CitizenS (jurnalisme pembaca SULTRAKINI)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.