Deklarasi ADP-SUL Dihadiri Tokoh Daerah dan Nasional

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Adriatma Dwi Putra – Sulkarnain (ADP-SUL) resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon di Pilwali 2017. Deklarasi yang berlangsung di Lapangan Eks MTQ tersebut, Rabu (21/9/2016) pagi turut dihadiri sejumlah tokoh daerah dan nasional.

Tokoh nasional yang hadir seperti Ketua DPP PAN Bidang OKK Yandri Susanto dan Ketua DPP Barisan Muda PAN Ahmad Yohan. Sementara tokoh daerah diantaranya Bupati Konsel Surunuddin Dangga, Wakil Bupati Konut Raup, Walikota Kendari Asrun, Mantan Bupati Konsel Imran, dan Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh.

Sementara itu untuk tokoh partai politik yang hadir yakni para ketua umum partai di tingkat provinsi maupun kota Kendari seperti Ketua DPW PKB Sultra Irfani Thalib, Ketua DPD PKB Kota Kendari Rahman Tawulo, Ketua DPW PKS Sultra Sulkhani, MPW PBB Yani Kasim Marewa, dan sejumlah anggota legislatif partai pengusung.

“Kita di sini untuk mendukung dan memenangkan ADP-SUL. PAN memilih ADP-SUL karena PAN selalu memilih yang termuda,” kata Ketua Harian DPW PAN Sultra, Abdurrahman Saleh mengawali orasi.

Fortune

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sultra, Sulkhani, mengatakan pasangan usungan partainya tersebut sama-sama masih muda. Sifat muda tersebut, katanya, bukan berati tidak mampu karena banyak pemimpin besar yang menjadi pemimpin di usia muda.

“Banyak pemimpin di masa lalu yang menjadi pemimpin di usia belasan, contohnya Hayam Wuruk yang memimpin di usia 16 tahun. Jadi tidak benar karena muda dianggap tidak mampu,” katanya disambut sorakkan pendukung ADP-SUL.

Usai deklarasi, pasangan calon dan seluruh simpatisan kemudian menggelar konvoi, di mulai dari lokasi deklarasi menuju Bundaran Mandonga, lalu menuju Jalan Made Sabara dan tembus ke By Pass.

Kemudian berputar di Perempatan Pasar Baru dan melewati Lippo Plaza dan berbelok ke Jalan Ahmad Yani.

Setelah itu langsung menuju ke Bundaran Mandonga dan terus ke KPU. Di jadwalkan pukul 13.00 pasangan ini akan mendaftar ke KPUD Kota Kendari.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.