Pilkada koltim

Deklarasi Amrullah-Andi Muhammad Lutfi Ribuan Pendukung Padati Ibu Kota Langara

SULTRAKINI.COM: KONKEP – Deklarasi salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati, Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara, Amrullah-Andi Muhammad Lutfi yang dipusatkan di Ibukota Langara dipadati ribuan pendukung dan simpatisan, Sabtu (5/9/2020).

“Target kita kemarin ada sekitar 10 ribu-an lebih pendukung dan simpatisan meramaikan deklarasi pasangan Beramal (Amrullah-andi-Andi Muhammad Lutfi, red) ini,” ungkap Laskar Billi, Liaison Officer (LO) pasangan Amrullah – Andi Muhammad Lutfi.

Selain melakukan deklarasi, pasangan dengan akronim ‘BERAMAL Jilid II’ ini juga telah melakukan pendaftaran sebagai bakal calon di Pilkada Konkep 2020 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konkep).

“Tadi juga sudah mendaftarkan diri di KPU, yang didampingi dan dikawal langsung masyarakat Konkep” ucap Laskar.

Pilkada

Selain pasangan Beramal, Pilkada Konkep ini juga akan diikuti oleh tiga pasangan calon lainnya yang sudah mengantongi rekomendasi partai pengusung dan jalur independen, antara lain pasangan Abdul Halim-Untung Yasmin (pasangan independen), Musdar-Ilham Jaya Maaal, Muhammad Oheo Sinapoy-Muttaqin Sidik.

Sementara pasangan Halim-Untung sudah lebih awal melakukan deklarasi sekaligus mendaftarkan diri di KPU Konkep.

Berdasarkan pantauan langsung dilokasi, saat deklarasi terlihat puluhan ribu simpatisan dan pendukung Beramal Jilid II memadati seluruh ruas lapangan di Ibu Kota Langara, meramaikan acara deklarasi pasangan incumben itu usai mengantarkan Amrullah-Andi mendaftar di kantor KPU Konkep.

Laporan: Citizen Journalism (Ekatusalam)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.