SULTRAKINI.COM: KONAWE - Malam tahun baru bakal berlangsung meriah di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Lima artis kawakan bakal penggoyang Ibu Kota Unaaha di lapangan Monapa.

Deklarasi di Malam Tahun Baru, 'Berlian Murni' Hadirkan Lima Artis di Unaaha
(kiri ke kanan) Ketua Panitia Deklarasi Berlian Murni Muh. Yasir, Calon Bupati Konawe, Litanto, dan Ketua Tim Pemenangan Berlian Murni Mustaring. (Foto: Mas Jaya/SULTRAKINI.COM)

Acara momen pergantian tahun yang meriah itu merupakan rangkaian dari acara deklarasi salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Litanto dan Murni Tombili (Berlian Murni)

Lima artis yang bakal memeriahkan acara tersebut, yakni Nia Reza, Selvi (Bintang Pantura), Angel Posta (Tiga Srigala), Ilham (DA3), dan Lia Ladesta (Trio Macan). Acaranya sendiri bakal berlangsung mulai pukul 19.30 Wita.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan deklarasi kami. Deklarasi sebelumnya sudah kami lakukan di rumah saya sendiri, kemudian di Sampara yang juga sempat mengundang artis dan insya Allah pada malam pergantian tahun nanti akan lebih meriah," ujar kandidat balon Bupati Konawe, Litanto kepada awak media, Kamis (21/12/2017) malam.

Menurut pria yangg kini menjabat sebagai legislator di DPRD Sultra itu, penyelenggaraan acara besar-besaran tersebut dilakukan mengingat tidak adanya acara di ibu Kota Unaaha. Sehingga ia dan pasangannya, Murni Tombili berinisiatif untuk memberi hiburan kepada masyarakat Konawe, tepat di malam pergantian tahun nanti.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum. Kami harapkan warga Konawe bisa turut hadir pas malam tahun baru nantinya," harapnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Tim Pemenangan Berlian Murni, Mustaring menuturkan jika deklarasi biasanya digelar pada siang hari. Namun kali ini bakal di gelar malam hari, sekaligus memberikan hiburan kepada warga.

"Barangkali ini deklarasi pertama yang dilakukan malam hari di lapangan terbuka. Dan momennya juga sangat pas, karena tepat di malam pergantian tahun 2017-1018," terangnya.

Ketua DPD PKB Konawe itu berharap, kagiatan tersebut bisa berjalan damai dan bisa membawa pesan damai untuk Pilkada Konawe 2018 mendatang.

"Kita berharap, momen ini menjadi momen silaturahmi yang baik bagi warga dengan calon pemimpinnya," pungkasnya.


Laporan: Mas Jaya

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations