SUARA

Deklarasi Dihadiri Ribuan Masyarakat Wakatobi, Pasangan HALO Target Kemenangan 75 Persen

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Ribuan pendukung dan simpatisan bakal calon bupati dan wakil bupati Wakatobi, Arhawi dan Hardin Laomo (Halo) memadati Lapangan Merdeka Wangi-wangi, Minggu (9/8/2020).

Pendukung dan simpatisan balon Arhawi dan Hardin Laomo berasal dari Kecamatan Wangi-wangi dan Kecamatan Wangi-wangi Selatan. Mereka hadir dalam deklarasi untuk mendukung pasangan tersebut.

Hihadiri pulah sejumlah tokoh, yakni Ediarto (mantan bupati Wakatobi), Andihasan (mantan ketua DPRD Wakatobi), Hamiruddin (ketua DPRD Wakatobi), dan sejumlah pengurus Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Arhawi mengatakan, masyarakat yang datang saat deklarasi sekitar enam ribu hingga tujuh ribu orang.

yamaha

“Tadi itu saya perhitungkan kurang lebih enam ribuan sampai tujuh. Yang jelas di ibu kota kabubupaten ini ada 40 desa dan kelurahan, jika dihadiri 150 per desa/kelurahan sama dua kecamatan itu bisa sekitar enam ribuan tapi saya melihat lebih dari itu,” kata bupati Wakatobi aktif tersebut ketika konferensi pers di Sekretariat DPC II Partai Golkar Wakatobi.

Pasangan dengan akronim HALO ini menargetkan angka kemenangan dalam Pilkada 2020 sebesar 75 persen. Untuk itu pihaknya menyiapkan dua strategi, yaitu kerja politik dan dukungan logistik yang memadai.

“Insya Allah pasangan ini dengan dua aspek itu insya Allah akan siap,” tambahnya.

Deklarasi balon Halo mengumumkan dua partai partai pengusungnya, yakni Partai Golkar dan Partai Demokrat. Di samping itu, pihaknya sedang melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya. (C)

Laporan Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.