Iklan Clarion

Deklarasi MDK di Kendari, Relawan Ajukan Jokowi Berpasangan Dengan Moeldoko

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Deklarasi relawan Jokowi Sulawesi Tenggara (sultra), yaitu relawan Masa Depan Kita (MDK) yang berlangsung di salah satu hotel Kendari, Senin (30/7/2018). Mantan Panglima TNI, Moeldoko disebut-sebut akan maju dalam bursa bakal Cawapres.

Pada deklarasi tersebut, masyarakat yang berasal dari berbagai daerah di Sultra, memberikan dukungan kepada Jokowi dan Moeldoko untuk maju dalam perhelatan pemilihan presiden (Pilpres).

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Menurut kami Jokowi merupakan sosok pemimpin yang benar-benar memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Alasan memilih Moeldoko sebagai pemdamping Jokowi, karena beilau merupakan mantan panglima dan memiliki integritas yang tinggi. Sehingga jika mereka bersatu dalam Pilpres nanti, Indonesia akan semakin kuat dan sejahtera,” ujar pencetus MDK Kota Kendari, Irawan, Senin (30/7/2018).

Irawan berharap relawan untuk Jokowi-Moeldoko yang telah dicetusnya itu akan tersebar di seluruh kabupaten di Sultra, untuk memberikan dukungan kepada Jokowi dan Moeldoko.

“Dukungan ini akan terus kita helatkan melalui MDK yang terus kami bentuk melalui deklarasi. Harapan kami agar pasangan keduanya terus semakin kuat dari dukungan masyarakat,” terangnya.

Laporan : Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.