Deklarasi MDK di Kendari, Relawan Ajukan Jokowi Berpasangan Dengan Moeldoko

  • Bagikan
eklarasi relawan Jokowi-Moeldoko dihadiri oleh puluhan warga di salah satu Hotel Kendari, Senin (30/7/2018), (Foto : Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM)
eklarasi relawan Jokowi-Moeldoko dihadiri oleh puluhan warga di salah satu Hotel Kendari, Senin (30/7/2018), (Foto : Wayan Sukanta/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Deklarasi relawan Jokowi Sulawesi Tenggara (sultra), yaitu relawan Masa Depan Kita (MDK) yang berlangsung di salah satu hotel Kendari, Senin (30/7/2018). Mantan Panglima TNI, Moeldoko disebut-sebut akan maju dalam bursa bakal Cawapres.

Pada deklarasi tersebut, masyarakat yang berasal dari berbagai daerah di Sultra, memberikan dukungan kepada Jokowi dan Moeldoko untuk maju dalam perhelatan pemilihan presiden (Pilpres).

“Menurut kami Jokowi merupakan sosok pemimpin yang benar-benar memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Alasan memilih Moeldoko sebagai pemdamping Jokowi, karena beilau merupakan mantan panglima dan memiliki integritas yang tinggi. Sehingga jika mereka bersatu dalam Pilpres nanti, Indonesia akan semakin kuat dan sejahtera,” ujar pencetus MDK Kota Kendari, Irawan, Senin (30/7/2018).

Irawan berharap relawan untuk Jokowi-Moeldoko yang telah dicetusnya itu akan tersebar di seluruh kabupaten di Sultra, untuk memberikan dukungan kepada Jokowi dan Moeldoko.

“Dukungan ini akan terus kita helatkan melalui MDK yang terus kami bentuk melalui deklarasi. Harapan kami agar pasangan keduanya terus semakin kuat dari dukungan masyarakat,” terangnya.

Laporan : Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

  • Bagikan