Iklan Clarion

Deklarasi SMS Berjaya Dihadiri Ribuan Simpatisan

SULTRAKINI.COM : KOLAKA- Ribuan massa yang datang dari berbagai penjuru di Kabupaten Kolaka hadir dilapangan Konggasa. Kedatangan mereka guna mengikuti deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Periode 2019 – 2023, yaitu Ahmad Safei dan Muh. Jayadin.

Konsentrasi massa mulai Nampak sejak jam satu siang. Aparat Kepolisian yang secara aktif mengatur jalur lalu-lintas nampak kewalahan. Massa yang secara teratur menggunakan kendaraan roda dua dan empat secara teratur memasuki lapangan tempat deklarasi. 

“Hanya sebagian kejdaraan yang bias masuk karena kalau masuk semua kendaraan tidak ada tempatnya nanti orang. Sebagian besarnya parker diluar lapangan. Kami juga tidak memaksa untuk parker didalam lapangan sebab kami paham nanti pasti banyak orang, “ kata Herman, simpatisan SMS Berjaya dari wilayah utara, Rabu (10/01/2018).

Dia juga menambahkan bahwa walaupun acara deklarasi akan dimulai jam dua siang, dirinya beserta rombonganya sngaja datang lebih awal.

Ditempat terpisah, sekertaris tim pemenangan SMS Berjaya, Ismail Bella menjelaskan bahwa apa yang Nampak dalam deklarasi tersebut adalah sesuatu yang luar biasa. “Alhamdulillah kami merasa bersyukur atas sambutan dan antusias masyarakat Kolaka yang begitu sangat luar biasa saat deklarasi tadi. Ribuan massa yang hadir juga bisa secara langsung mendengar dan menyaksikan calon pemimpin mereka. Artinya sosok SMS Berjaya masih didambakan dan semoga saja hal itu dapat terwujud, “ katanya.

Ismail berharap setelah deklarasi ini dilakukan akan memberikan dampak positif kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka periode 2019 – 2023, Ahmad Safei dan Muh. Jayadin. “Jadi dalam deklarasi itu juga para ketua partai pengusung dan pendukung memberikan penegasan kenapa harus kembali memilih pasangan SMS Berjaya, sebab arah pembangunan yangh diprogramkan sudah sangat jelas,” tembahnya.

Dimulai sejak jam dua siang hingga jam empat sore, deklarasi SMS Berajaya juga dihadiri oleh sejumlah artis ibukota diantaranya penyanyi dangdut Janeta Janet dan bintang Ropck Indonesia Krisyanto Jamrud.

 (Suparman Sultan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.