Delapan Siswa SMAN 4 Kendari Lulus dengan Nilai 100

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Peserta Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMAN 4 Kendari lulus 100 persen. Bahkan, delapan di antaranya lulus dengan nilai 100.

Kepala SMAN 4 Kendari, Ruslan, mengaku kelulusan peserta didik merupakan siswa yang mengikuti UNBK dan ujian sekolah atau USBN dengan jumlah 624 orang dari siswa IPA (511 orang) dan siswa IPS (113 orang).

“Alhamdulillah, berdasarkan kriteria kelulusan-siswa kami lulus 100 persen,” ucap Ruslan kepada Sultrakini.com, Selasa (14/5/2019).

Sementara delapan siswa dengan nilai 100 berasal dari siswa IPA diperoleh dari Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Biologi, dan Kimia.

Amalia Nahdakurain, Laode Muhamad Sakau, Saidatul Islamiyah mendapatkan nilai 100 di Mata Pelajaran Bahasa Indonesia; Wa Ode Fatimah Nur Rahab di Mata Pelajaran Bahasa Inggris; Eren Refifo, Muhammad Fakran Fahrezi, Kania Meliani, dan Muhammad Alif Sabhan Mahfud memperoleh nilai 100 dari Mata Pelajaran Biologi dan Kimia.

SMAN 4 Kendari juga lulus 100 persen di tahun lalu dengan jumlah siswa lebih dari 500 siswa. Namun, nilai rata-rata kelulusan setiap siswa meningkat dibandingkan tahun ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru yang mengajar di kelas, kepada orang tua siswa dalam hal ini komite yang selalu memberikan dukungan moril dan materil untuk mensuksesi proses belajar mengajar di SMAN 4 Kendari,” tambahnya.

Laporan: Maykhel Rizky
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.