SUARA

Demi Tamu, Plaza Inn Ganti Karpet yang Lebih Nyaman

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kenyamanan tamu menjadi prioritas utama bagi manajemen Plaza Inn Hotel Kendari. Demi kenyamanan pengunjungnya, berbagai nuansa baru diberikan pada bulan Ramadan ini. Bahkan sejak memasuki Ramadan, dekorasi nuansa Islami tersaji mulai dari depan hotel.

Kini sentuhan lebih nyaman juga diberikan pada lantai hotel. Manajemen Plaza Inn melakukan renovasi dengan mengganti karpet baru yang lebih nyaman. Sehingga tak hanya yang menginap, tamu yang berkunjung pun merasa berada di istana.

“Plaza Inn Kendari By Horison di bulan suci ramadan telah menyelesaikan renovasi pergantian karpet, dengan tujuan untuk menyuguhkan kenyamanan bagi tamu yang menginap,” terang General Manager Plaza Inn Hotel Kendari, Yusup Maulana Mana kepada Sultrakini.com.

Lokasi yang mengalami renovasi penggantian karpet baru itu berada di lantai 2 dan lantai 3 gedung lama Hotel Plaza Inn. Mulai dari koridor hingga dalam kamar. Semua bersih dan empuk.

Salah satu kamar Plaza Inn Hotel Kendari By Horison yang mengalami penggantian karpet baru, Minggu (27/5/2018). (Foto: ist)
yamaha

Hotel ini memiliki 136 Kamar Suit, 27 Superior, 43 Deluxe, Business Suite, Junior Suite 6 Kamar, 5 Kamar Eksekutif, dan 1 President Suite.

Tempat tidur dibuat lebih nyaman, kamar mandi eco wash, LCD TV 32 inci, saluran TV internasional, dan akses internet gratis, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum. Tersedia pusat kebugaran, kolam renang dalam ruangan, spa, pijat dan kolam renang anak.

Plaza Inn letaknya sangat strategis di pusat Kota Kendari, yang menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini. Posisinya di Jalan Antero Hamra, Kendari.

Laporan: Rifin

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.