SUARA

Demo di BPN Kota Kendari Ricuh, Puluhan Mahasiswa Terluka

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Aksi demonstrasi mahasiswa di Kantor Badan Pertanahan (BPN) Kota Kendari berlangsung ricuh. Berawal dari aksi saling dorong antara mahasiswa yang berusaha masuk kedalam kantor BPN, dengan aparat kepolisian yang melakukan penjagaan. Aksi ini berujung saling pukul, antara keduanya.

 

Atas peristiwa ini, puluhan mahasiswa mengalami luka-luka, setelah mendapat pukulan dari aparat. Tak hanya itu, beberapa mahasiwa juga diamankan oleh pihak kepolisian.

 

Mendapat perlawanan dari pihak kepolisian, ratusan mahasiswa yang tersulut emosi langsung melakukan pengerusakan fasilitas kantor, seperti kaca jendela akibat kena lemparan batu yang dilemparkan para pendemo.

yamaha

 

Akibat dari kericuhan ini, Jalan HEA Mokodompit mengalami kemacetan karena pihak kepolisian berusaha membubarkan masa pendemo, yang melakukan pelemparan batu ke Kantor BPN, dari jalanan.

 

Jalan menuju kempus Universitas Halu Oleo, saat ini masih ditutup oleh pihak kepolsian mulai dari Pertigaan kampus.

 

Hingga berita ini diturunkan, aksi demonstasi di Kantor BPN Kota Kendari masih memanas, ratusan mahasiswa masih mengepung kantor tersebut, dibawah penjagaan aparat kepolsian. Sesekali masih terlihat lemparan batu, mengarah ke kantor BPN Kota Kendari.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.